Jumat, 22 Maret 2013

Profil Penggila Motor Trail

Profil Penggila Motor Trail
Profil Penggila Motor Trail –Motor trail adalah motor khas penggaruk tanah. Banyak  sekarang ini di komunitas trail di seluruh Indonesia silih berganti  menggadakan event-event ajang silahturahmi antar club trail. Salah satunya “Hendro” anak kuliahan di salah satu perguruan tinggi Semarang ini.
Setiap sore dia selalu tak pernah lepas dengan motor kesanyangannya. Setelah selesai menjalankan aktifitas seperti kuliah dan kerja part time, Hendro alias “Kentung’ ini selalu berekspresi untuk melakukan adventuring dengan motornya.
Profil Penggila Motor Trail ini dalam perjalanan motor trail offroad adventure sebagai hobby dan aktivitas untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas yang memacu adrenalin dan olah raga .Hoby ini memang baru dirasakan setelah banyak teman yang menjadi club motor Trail. “Akhirnya terjangkit deh virus trailnya” ungkap Hendro Kentung ini.

Banyak orang Indonesia sangat kreatif dalam memodifikasi sepeda motor, sepeda motor buil upwhen harga tidak terjangkau, modif sepeda motor trail, off roadadventure adalah sebuah olahraga ekstrim dan toforget cukup sangat menantang dan menyenangkan, efektif kelelahan kota untuk menikmati alam.
Profil Penggila Motor Trail
Profil Penggila Motor Trail
Memilih motor trail dengan jenis khusus ( built up ),tentu saja butuk kocek yang tebal tapi “Banyak alternatif” untuk membeli motor trail dengan jenis asli pabrikan lokal maupun memodif motor harian  menjadi motor  pengaruk tanah, yang garang  dan tidak terlalu banyak makan biaya,bentuk olah raga trail adventure tidak memandang jabatan maupun  harkat,martabat,saling bersama – sama menjalin persadauraan.
“Gas poolll yooo,,, sampek ambroolll” ucap mas Hendro Kentung ini.
Profil Penggila Motor Trail
Profil Penggila Motor Trail
Demikian artikel tentang Profil Penggila Motor Trail semoga bermanfaat bagi info otomotif. Penelusuran yang terkait dengan Profil Penggila Motor Trail
motor trail, motor cross indonesia, jenis motor cross, crosser indonesia, hobi trail, modifikasi motor trail, modifikasi trail, tips modifikasi motor trail, motor trail yamaha, motor trail kawasaki, motor trail honda
jual baju anak

1 komentar: